HUBUNGI KAMI

Teguh Santoso

081232227444 / 085641034444

infopusat5@gmail.com

 

Chatting di WhatsApp

Klik WhatsApp

 

 

PIN D8036388

 

 

 

Alam Kurniawam

085329990002 / 085726726002

Klik WhatsApp

 

 

PIN D187ABB3

 

 

 

HARI & JAM KERJA

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Diluar jam kerja, bisa SMS/email

 

 

Resep Herbal Diabetes

 

 

Diabetes Merupakan salah satu keluhan kesehatan yang perlu kita waspadai. Apabila ada saudara, teman atau bahkan Anda sendiri mengalami Diabetes maka sebaiknya Anda cepat melakukan penanganan.


Ya, karena kapan dan bagaimana cara Anda menangani Diabetes sangat berpengaruh pada kondisi kesehatan Anda di masa depan.


Saat Anda mengalami Diabetes dan menghendaki penanganan secara alami, maka sangat baik jika Anda menggunakan resep herbal Diabetes. Tapi ingat ya, pastikan diri Anda mendapatkan resep herbal Diabetes hanya dari Herbalis.

 

 

Kenapa Harus Mendapatkan Resep Diabetes dari Herbalis?


Ini sangat penting untuk Anda dan siapa pun yang hendak memanfaatkan obat herbal Diabetes sebagai alternative penanganan Diabetes secara alami. Ya, karena masyarakat kita umumnya belum banyak mengetahuinya.


Apa yang belum diketahui?


Ini adalah fakta yang kami dapat selama kurang lebih 8 tahun berkecimpung dalam dunia herbal. Bahwa sesungguhnya belum banyak masyarakat kita yang sadar akan banyak beredarnya obat herbal berbahaya secara online.


Apakah benar ada obat herbal Diabetes yang berbahaya?


Tentu saja ada. Sejak kami membuka layanan Konsultasi Gratis bersama Herbalis, kurang lebih sudah 6 tahun berjalan, dari situ banyak terkuak fakta bahwa tidak sedikit klien yang berkonsultasi kepada kami mengeluh karena tidak kunjung mengalami perkembangan kesehatan meski sudah meminum obat herbal dan membelinya dengan harga yang relative mahal.


Yang lebih parah lagi, ada juga dari mereka yang mengeluh semakin payah setelah menggunakan obat herbal tertentu untuk perawatan. Ya, fakta ini benar-benar terjadi sampai mereka berkonsultasi kepada kami di Asosiasi Herbalis Nusantara.


Memang kondisi itu jamak terjadi. Dan makin diperberat dengan sangat sulitnya mengidentifikasi bahwa seseorang sudah meminum obat herbal yang kurang tepat. Ya, apabila suatu obat herbal tidak cocok, maka reaksinya sangat halus. Dan sampai tahap tertentu baru biasanya menunjukkan reaksi yang sangat jelas. Biasanya setelah 3 bulan konsumsi.


Sebab itu, sebaiknya dari awal Anda memastikan memperoleh obat herbal untuk Diabetes dari orang yang tepat. Karena apabila Anda keliru, efeknya sangat panjang yang itu baru bisa Anda sadari setelah terjadi reaksi yang cukup menghawatirkan.


Sebagaimana saat kita melakukan pengobatan medis, tidak semua formulasi obat cocok untuk Anda gunakan. Semua harus sesuai dengan resep Dokter. Sangat beresiko jika Anda memperoleh obat/resep dari sembarang orang.

 

 

 

Herbalis Berlisensi = Dokter Dalam Bidang Pengobatan Herbal


Meski memang ada banyak kesamaan antara Herbalis dan Dokter, bukan maksud kami untuk menyamakannya. Dokter dan Herbalis adalah ahli dalam bidangnya masing-masing.


Apabila Dokter adalah seorang yang ahli dalam bidang medis, maka Herbalis adalah orang yang mempunyai keahlian khusus dalam bidang pengobatan Herbal.


Kembali lagi ke topik utama, yaitu resep herbal untuk Diabetes. Anda bisa gunakan beberapa kombinasi tanaman ini untuk meringankan keluhan Diabetes secara alami.

 

 

Bahan:

 

 10 g Sambiloto kering

 30 g daun Kumis kucing

 1 jari Batang brotowali

 


Cara Membuat:


 Cuci bersih bahan, rebus dengan 800 cc air hingga tersisa 400 cc,lalu saring.

 Minum 2 kali sehari.

 

 

Saran Herbalis

  • Gunakan resep herbal Diabetes sesuai aturan dan jangan melebihi takaran.
  • Apabila ada komplikasi dengan keluhan lain semisal diabetes, kolesterol, darah tinggi dan lain sebagainya, lebih baik Anda berkonsultasi terlebih dahulu sebelum menggunakna resep herbal Diabetes
  • Apabila Anda tidak ingin repot untuk mendapatkan obat herbal Diabetes, kami bisa membantu Anda untuk membuat dan mengirimkannya langsung kepada Anda dalam bentuk kapsul. Untuk mendapatkannya, Anda bisa Klik link ini: Obat Herbal Diabetes, atau hubungi salah satu kontak di bawah ini untuk memesan:

 

Untuk pemesanan resep herbal Diabetes, Anda bisa menghubungi salah satu kontak di bawah ini:

Telp: 085329990002 / 085726726002

hubungi nusa herbal


 

 

 

 

Info Tambahan :

Apabila Anda ingin menjadi Herbalis berlisensi dan mempunyai keahlian terstandart dalam pengobatan herbal, Anda bisa mengikuti pelatihan. Anda juga bisa membuka praktek pengobatan di daerah Anda. Info lengkap tentang Pelatihan Herbalis, silakan klik link berikut : Pelatihan Menjadi Herbalis >>

 

HUBUNGI KAMI

Teguh Santoso

081232227444 / 085641034444

infopusat5@gmail.com

 

Chatting di WhatsApp

Klik WhatsApp

 

 

PIN D8036388

 

 

 

Alam Kurniawam

085329990002 / 085726726002

Klik WhatsApp

 

 

PIN D187ABB3

 

 

 

HARI & JAM KERJA

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Diluar jam kerja, bisa SMS/email