HUBUNGI KAMI

Teguh Santoso

081232227444 / 085641034444

infopusat5@gmail.com

 

Chatting di WhatsApp

Klik WhatsApp

 

 

PIN D8036388

 

 

 

Alam Kurniawam

085329990002 / 085726726002

Klik WhatsApp

 

 

PIN D187ABB3

 

 

 

HARI & JAM KERJA

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Diluar jam kerja, bisa SMS/email

 

 

Penting Untuk Anda, Inilah Cara Terhindar dari Vertigo

 

Artikel ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya yang juga mengulas tentang gangguan vertigo. Apabila Anda belum tahu dan belum pernah mengalami vertigo, maka Anda bisa baca beberapa artikel berikut ini.


Sangat bersyukur apabila Anda belum pernah mengalami gangguan vertigo. Dan jika Anda tidak ingin mengalami gangguan vertigo, beberapa paragraph di bawah ini mungkin sangat penting bagi Anda.


Patut Anda catat bahwa cara paling sederhana untuk terhindar dari gangguan vertigo adalah menghindari penyebabnya. Dengan menghindari penyebab, maka kemungkinan besar Anda tidak akan mengalami vertigo.


Tapi ternyata tidak semudah itu. Pada kenyatannya, meski banyak orang sudah tahu hal-hal yang menyebabkan vertigo, tapi tetap saja mereka melakukannya. Dan akhirnya terjadilah vertigo pada dirinya.


Kepala mereka terasa kosong dan semuanya berputar-putar. Kondisi terburuk adalah sempoyongan hingga akhirnya tak sadarkan diri. Ya, kondisi ini bisa terjadi dalam waktu yang lama dan aktifitas Anda pun pasti terganggu.


Semua pekerjaan yang seharusnya Anda selesaikan menjadi terbengkelai. Semua target pun kocar-kacir. Kondisi seperti itu akan lebih menyesakkan jika Anda sudah berkeluarga dan mempunyai anak.


Nah, supaya kondisi tersebut tidak terjadi pada diri Anda, maka sebaiknya Anda melakukan beberapa hal yang bisa menjauhkan diri Anda dari gangguan vertigo. Berikut adalah 9 hal yang bisa Anda lakukan:

 

  1. Biasakan untuk tidur dengan posisi kepala lebih tinggi dari tubuh.
  2. Ketika bangun tidur, bangkitlah secara perlahan-lahan. Jangan langsung berdiri, melainkan gunakan beberapa menit untuk duduk dan mengembalikan kondisi.
  3. Hindari mengangkat barang berat dengan posisi membungkuk.
  4. Hindari kebiasaan menggerakkan kepala secara tiba-tiba, terutama jika mendongak.
  5. Kontrollah konsumsi makanan berlemak dan gula tinggi
  6. Hindari konsumsi alkohol dan obat-obatan kimia secara berlebihan
  7. Sebisa mungkin hindari mabuk laut dan darat
  8. Hindari kondisi stres berat
  9. Jika Anda ada alergi, maka hindarilah pemicu alergi

 

 

Setelah membaca artikel ini setidaknya Anda tahu apa saja hal yang bisa Anda lakukan dan hindari terkait vertigo. Ya, ini sangat penting karena ada brebagai komplikasi penyakit yang sangat mungkin terjadi akibat vertigo.

 

 


Komplikasi Gangguan Vertigo


Meski pun penyakit vertigo tergolong penyakit yang tidak terlalu berat, namun jangan salah, jika Anda membiarkannya terjadi secara berulang, vertigo bisa menjadi pemicu munculnya serangan stroke, tumor otak dan berbagai kerusakan otak lainnya. Ini sangat menyakitkan jika Anda membiarkannya.

 

 

Saran kami, sangat baik jika Anda bisa terhindar dari vertigo. Lakukanlah pola hidup sehat dan seimbang. Bersihkan telinga Anda secara berkala.

 

 

Namun jika Anda sudah pernah mengalami vertigo, segeralah lakukan terapi supaya vertigo tidak terjadi berulang. Dengan itu maka Anda bisa terhindar dari berbagai komplikasi gangguan akibat vertigo.

 

 

Terapi vertigo bisa Anda lakukan dengan ramuan herbal. Ini sangat efektif dan banyak yang sudah terbantu olehnya. Manfaatkan resep ini untuk melakukan terapi vertigo:

 

Bahan:


 10 g Jintan hitam

 20 g Kapulaga

 30 g Temulawak

 Madu secukupnya

 


Cara Membuat:


o Cuci bersih semua bahan, rebus dengan 800 cc air hingga tersisa 400 cc, lalu saring

o Tambahkan madu. Minum 2 kali sehari.

 

 

Saran Herbalis

  • Gunakan resep herbal Vertigo sesuai aturan dan jangan melebihi takaran.
  • Apabila ada komplikasi dengan keluhan lain semisal Vertigo, kolesterol, darah tinggi dan lain sebagainya, lebih baik Anda berkonsultasi terlebih dahulu sebelum menggunakna resep herbal Vertigo
  • Apabila Anda tidak ingin repot untuk mendapatkan obat herbal Vertigo, kami bisa membantu Anda untuk membuat dan mengirimkannya langsung kepada Anda dalam bentuk kapsul herbal dengan formulasi yang lebih lengkap.

 

 

Atau jika Anda merasa repot untuk meracik obat secara mandiri, maka kami bisa membantu Anda. Kami sudah meramu herbal khusus untuk terapi vertigo. Untuk mendapatkannya, silakan kontak salah satu kontak  Asosiasi Herbalis Nusantara berikut ini:

 

Telp: 085329990002 / 085726726002

hubungi nusa herbal

 

 

 

 


Info Tambahan:

Asosiasi Herbalis Nusantara juga membuka Pelatihan Pengobatan Herbal bersertifikat. Seusai mengikuti pelatihan, Anda bisa membuka praktek pengobatan herbal di daerah Anda secara resmi. Silakan lihat informasinya disini: Pelatihan Pengobatan Herbal Bersertifikat

 

HUBUNGI KAMI

Teguh Santoso

081232227444 / 085641034444

infopusat5@gmail.com

 

Chatting di WhatsApp

Klik WhatsApp

 

 

PIN D8036388

 

 

 

Alam Kurniawam

085329990002 / 085726726002

Klik WhatsApp

 

 

PIN D187ABB3

 

 

 

HARI & JAM KERJA

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Diluar jam kerja, bisa SMS/email