Obat Herbal Diabetes

penurun kolesterol

Obat Kuat

Obat Herbal Asam urat

Belajar EFT

Penjelasan Penyakit Kanker

  • Faktor Penyebab Kanker

    Sampai saat ini, penyebab kanker belum diketahui pasti. Ada banyak faktor penyebab yang dapat menimbulkan kanker pada binatang percobaan. Namun, hal ini belum sepenuhnya dapat dibuktikan pada manusia, walaupun patut mendapat perhatian. Gaya hidup modern dewasa ini juga dapat meningkatkan risiko per­tumbuhan kanker. Misalnya saja kebiasaan merokok, konsumsi minuman keras yang berlebihan, banyak makan makanan berlemak, dan berganti-ganti pasangan seksual.

  • Perbedaan Kanker dan Tumor

    Kanker adalah suatu penyakit di mana terjadi pertumbuhan sel-sel jaringan tubuh yang tidak normal, cepat, dan tidak terkendali. Sel-sel kanker akan terus membelah diri, terlepas dari pengendalian pertumbuhan, dan tidak lagi menuruti hukum-hukum pembiakan. Bila pertumbuhan ini tidak cepat dihentikan dan diobati maka sel kanker akan berkembang terus.

  • Pertumbuhan dan Penyebaran Kanker

    Kanker tumbuh dan berkembang secara bertahap. Pertumbuhannya dimulai ketika satu sel dari sekian banyak sel normal tiba-tiba mengalami mutasi genetik. Sel tersebut kemudian berkembang dan membelah diri. Beberapa tahun kemudian, sel tersebut mengalami mutasi lagi yang menyebabkan pertumbuhan dan ukuran sel menjadi abnormal. Keadaan ini disebut fase displasia.

  • Mendalami Seluk-beluk Kanker

    Penyakit kanker tergolong cukup populer di tengah-tengah masyarakat. Banyak orang menyatakan bahwa penyakit kanker hanya dialami oleh orang-orang yang kelas sosialnya menengah ke atas. Padahal, tentu saja tidak. Kelas sosial menengah ke bawah pun dapat terimbas penyakit ini. Dari segala usia dan tanpa pandang bulu, penyakit itu menggerogoti tubuh mereka. Dalam waktu tertentu, sel kanker menyebar tak terkendali.

  • Faktor Pertumbuhan Kanker

    Berdasarkan hasil penelitian, diketahui bahwa sel-sel kanker hidup bersama sejumlah faktor, baik dalam kandungan makanan ataupun yang lain. Terkait itu, kita perlu mengetahui sejumlah faktor pertumbuhan atau perkembangbiakan kanker.

  • Faktor Pemicu Munculnya Kanker

    Secara umum, kanker mempunyai pemicu yang khas. Terkait itu, kita perlu memahami bahwa ada jenis pemicu kanker tertentu yang bisa menyebabkan terjadinya beberapa kanker. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh Prof. Dr. dr. Li Peiwen, seorang dokter ahli kanker dan pakar pengobatan tradisional asal Tiongkok, diketahui bahwa angka kejadian kanker di Indonesia lebih banyak ketimbang Cina. Kondisi seperti ini dikarenakan penduduk Indonesia senang mengonsumsi makanan gorengan. Di antaranya ialah kerupuk, pisang goreng, singkong goreng, tempe goreng, ayam goreng, kentang goreng, nasi goreng, dan lain sebagainya.

  • Tanda - Tanda Kanker

    Sesungguhnya, seseorang bisa terserang kanker lantaran banyak faktor. Di antaranya ialah faktor gen, makanan dan minuman tertentu, dan lain sebagainya. Nah, supaya kita dapat mengidentifikasi adanya kanker dalam tubuh, kita mesti mengenali tanda-tanda kanker sejak dini. Tanda-tanda kanker dibedakan menjadi dua, yaitu tanda-tanda kanker yang bersifat umum dan bersifat khusus.