HUBUNGI KAMI

Teguh Santoso

081232227444 / 085641034444

infopusat5@gmail.com

 

Chatting di WhatsApp

Klik WhatsApp

 

 

PIN D8036388

 

 

 

Alam Kurniawam

085329990002 / 085726726002

Klik WhatsApp

 

 

PIN D187ABB3

 

 

 

HARI & JAM KERJA

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Diluar jam kerja, bisa SMS/email

 

 

Hati-Hati.. !! Banyak Obat Herbal Berbahaya Beredar di Pasaran. Temukan Cara Mengenalinya

 

Meski memang banyak obat herbal berbahaya beredar di pasaran, sebelum Anda membaca sampai selesai artikel ini, ingat ya. Kami tidak pernah mengatakan bahwa semua obat herbal itu berhaya. Ini adalah kunci.


Ada banyak kok obat herbal yang terbukti aman dan sangat membantu penyembuhan. Banyak pula obat herbal yang cocok sebagai penunjang reaksi medis.

 

Sebab itulah banyak juga Dokter yang mengikuti Pelatihan Pengobatan Herbal yang kami selenggarakan. Selain sudah membuktikannya sendiri, mereka juga ingin belajar. Video di bawah ini adalah salah satu dokumentasinya.

 

Klik Disini Jika Video Tidak Muncul


 

Namun begitu, meski sudah banyak yang mendapatkan manfaat dari obat herbal, Anda tidak boleh sembarangan dalam usaha mendapatkannya. Salah salah, Anda malah mendapatkan obat herbal berbahaya yang sangat mungkin memperparah keluhan Anda.

 

Ya, ini bukanlah cerita yang mengada ada. Artikel ini kami tulis berdasarkan rekam Konsultasi yang sejak 2009 kami berikan secara gratis. Ribuan klien sudah memanfaatkan konsultasi tersebut, dan dari situ pulalah kami mengetahui suka duka seseorang dalam usaha memperoleh kesembuhan dengan sarana obat herbal.

 

 

Hampir 65 % klien yang kami terima adalah mereka yang mengeluh karena tidak kunjung mengalami perbaikan kondisi kesehatan meski sudah meminum obat herbal. Ada juga klien yang mengaku semakin payah setelah 3 bulan mengkonsumsi obat herbal tertentu. Ini sangat memperihatinkan.

 

Kondisi itu semakin diperparah dengan fakta bahwa lumayan sulit untuk mengenali reaksi dari obat herbal tersebut. Umumnya obat herbal mempunyai reaksi yang sangat halus sehingga kebanyakan orang tidak tahu jika obat herbal yang mereka gunakan tersebut bisa menimbulkan efek buruk bagi kesehatan. Umumnya reaksi itu baru bisa dilihat secara nyata setelah 3 bulan konsumsi.

 

 

Sebab itu, sebaiknya dari awal Anda memastikan memperoleh obat herbal dari orang yang tepat. Karena apabila Anda keliru, efeknya bisa sangat buruk untuk kesehatan.


Sebagaimana saat kita melakukan pengobatan medis, tidak semua formulasi obat cocok untuk Anda gunakan. Semuanya harus sesuai dengan resep Dokter. Sangat beresiko jika Anda memperoleh obat/resep dari sembarang orang. Pastikan diri Anda memperoleh obat herbal langsung dari Herbalis.

 

 

 

Herbalis Berlisensi = Dokter Dalam Bidang Pengobatan Herbal


Meski memang ada banyak kesamaan antara Herbalis dan Dokter, bukan maksud kami untuk menyamakannya. Dokter dan Herbalis adalah seorang yang ahli dalam bidangnya masing-masing.


Ya, apabila Dokter sangat ahli dalam bidang pengobatan medis, begitu juga Herbalis. Herbalis adalah seorang yang mempunyai keahlian khusus dalam bidang pengobatan herbal. Anda tidak perlu khawatir jika mendapatkan obat herbal langsung dari Herbalis.

 

Apabila sekarang ini Anda mempunyai keluhan kesehatan, dan Anda ingin mendapatkan solusi dengan obat herbal, Anda bisa langsung konsultasi dengan Herbalis AHN. Untuk berkonsultasi, Anda bisa manfaatkan salah satu kontak berikut:

 

Hendra Gunawan: 081385833227 (Telp Only)

Erwin Eka FP : 081229229105 (Telp Only)

klik WhatsApp

hubungi nusa herbal

 

 

 

Info Tambahan :

Apabila Anda ingin menjadi Herbalis berlisensi dan mempunyai keahlian terstandart dalam pengobatan herbal, Anda bisa mengikuti pelatihan. Anda juga bisa membuka praktek pengobatan di daerah Anda. Info lengkap tentang Pelatihan Herbalis, silakan klik link berikut : Pelatihan Menjadi Herbalis >>

 

HUBUNGI KAMI

Teguh Santoso

081232227444 / 085641034444

infopusat5@gmail.com

 

Chatting di WhatsApp

Klik WhatsApp

 

 

PIN D8036388

 

 

 

Alam Kurniawam

085329990002 / 085726726002

Klik WhatsApp

 

 

PIN D187ABB3

 

 

 

HARI & JAM KERJA

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Diluar jam kerja, bisa SMS/email