Obat Herbal Untuk Sinusitis

Produk Herbal|Obat Herbal Untuk Sinusitis

Harga:380000.00Rp.

 

 

Tahukah Anda Apa Sebenarnya Sinusitis?

 


Sinusitis adalah peradangan pada dinding sinus berupa rongga kecil berisi udara yang terletak di belakang tulang pipi dan dahi. Sinusitis termasuk penyakit umum yang bisa menjangkiti orang-orang pada segala umur.

Sinusitis bisa terjadi karena terjadinya infeksi bakteri sekunder atau pun virus. Kondisi ini bisa menyebabkan dinding sinus mengalami peradangan atau inflamasi. Gigi yang terinfeksi juga bisa membuat sinus ikut terinfeksi.

Nah, sebenarnya penyembuhan sinus bisa berlangsung cukup cepat jika Anda melakukan pengobatan sejak dini. Namun, kebanyakan orang baru melakukan pengobatan setelah sinus benar-benar terasa dan dalam tahap yang lumayan parah. Sebaiknya, jika Anda sudah mengalmai gejala-gejala sinus seeprti yang tersebut di bawah, Anda sesegera mungkin harus melakukan pengobatan.

Sangat beralasan, karena jika sinusitis yang diderita sudah parah atau muncul kembali, maka dokter spesialis THT akan mencoba mencari penyebab utamanya melalui CT scan, dan sangat mungkin dilakukan jika diperlukan. Anda juga perlu berhati-hati karena komplikasi sinusitis bisa memicu kambuhnya asma, meningitis, kebutaan dan infeksi telinga akut.


 

 

Perhatian!! _Pemakaian Obat Herbal untuk Sinusitis yang melebihi dosis, sembarangan dan tanpa aturan tetap bisa menyebabkan efek yang tidak baik. Oleh karena itu, kami ingatkan Anda supaya lebih berhati-hati. Dapatkanlah Obat Herbal untuk Sinusitis hanya dari Herbalis.

 

 

 

 

 

Apakah Anda Pernah/Sedang Mengalami Hal Ini?

 

  1. Sakit kepala. Rasanya kenyut-kenyut.
  2. Kemerahan di area tulang wajah, terutama pipi dan bawah mata.
  3. Demam dengan suhu 38°Celcius atau lebih.
  4. Hidung tersumbat atau berair dengan jangka waktu lebih dari 4 hari.
  5. Nyeri pada bagian wajah dan terasa sakit ketika ditekan.
  6. Kehilangan indera penciuman.
  7. Batuk-batuk dengan mengeluarkan dahak kental.


Langkah terbaik jika Anda sudah mengalmai beberapa gejala tersebut di atas, periksakan diri ke dokter secepatnya. Ya, atau akan lebih baik jika Anda juga melengkapi pengobatan Anda dengan Obat Herbal untuk Sinusitis sebelum sinus Anda membengkak, bertambah parah dan terpaksa harus dilakukan operasi sinus.

 

 

 

Saran Herbalis Untuk Mengobati Sinusitis


Apabila saat ini Anda sudah mengalami gejala-gejala Sinusitis seperti tersebut di atas, maka sebaiknya Anda melakukan langkah terapi mandiri, atau semakin bagus jika Anda melakukan terapi menggunakan herbal alami sebagai penunjang supaya terapi yang Anda lakukan semakin efektif.

Terapi Sinusitis mandiri maksudnya Anda bisa menghindari hal-hal yang bisa menyebabkan sinusitis seperti kondisi berdebu, air es dsb. Sebaliknya, Anda sebaiknya banyak minum air putih hangat, jaga kebersihan dan jika terpaksa mengelas ingus, elaplah dengan bahan yang halus dan steril.

Tapi bagaimana jika Anda sudah positif mengalami Sinusitis parah? Jalan satu-satunya ya memang harus diobati. Anda bisa segera pergi ke Dokter. Atau sangat baik jika Anda secepatnya menggunakan Obat Herbal Untuk Sinusitis. Banyak yang merasakan efek penyembuhan luar biasa dengan cara ini.

 

Apabila sekarang ini Anda sedang mengalami Sinusitis, Asosiasi Herbalis Nusantara pmerekomendasikan Obat Herbal untuk Sinusitis untuk Anda. Terbuat dari ramuan tanaman obat Indonesia berkhasiat yang telah dipilih, diresepkan dan dikapsulkan oleh Asosiasi Herbalis Nusantara. Karena bentuknya kapsul, maka Anda tidak akan merasa pahit saat meminumnya.


Apabila Anda ingin melakukan konsultasi langsung seputar Sinusitis bersama Herbalis, maka silakan KLIK link berikut: Konsultasi Pengobatan >>

 

 

 

 

Keistimewaan Obat Herbal untuk Sinusitis dari AHN

  1. Seluruh Obat Herbal untuk Sinusitis adalah hasil ekstraksi bahan alami
  2. Diproduksi dan diawasi langsung oleh AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara)
  3. Tidak ada rasa pahit dan sangat mudah dalam penggunaannya
  4. Reaksinya bisa lebih cepat Anda rasakan
  5. Bisa Anda gunakan dengan proses pengobatan lain
  6. Tidak menimbulkan efek samping berbahaya
  7. Ada garansi dan jaminan dari AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara)
  8. Gratis konsultasi dengan Herbalis AHN selama masa pengobatan
  9. Gratis Ongkos Kirim ke Seluruh Indonesia via POS Kilat Khusus

 

 

 


Kandungan:
Centella asiatica 23 %, Andrographis paniculata Ness 23 %, Hedyotis corymbosa 21 % Zingiber officinale Linn 17 %, Cymbopogon nardus 14 % dan bahan-bahan alami lainnya hingga 100 %

Packing:
Tersedia dalam botol plastik yang berisi 70 kapsul herbal.

Saran Penggunaan:
Untuk Penyembuhan, gunakan 1 kapsul tiap 30 menit sebelum makan 3 kali sehari dengan air putih hangat. Untuk perawatan, 1 kapsul saja dalam sehari sebelum makan. Jika Anda mengkolaborasikan Obat Herbal untuk Sinusitis dengan obat lain, maka berilah jeda waktu 2 jam.

Reaksi Obat:

"Bereaksi secara alami menetralisir zat racun dalam tubuh. Reaksi tersebut secara perlahan menetralisir alergi yang menjadi salah satu penyebab utama sinusitis. Selain itu, ramuan dalam herbal sinusitis memberikan efek rileks pada otot, syaraf dan pikiran. Peradangan dan Rasa nyeri di sekitar wajah pun berangsur reda. Anda pun bisa bernafas dan tersenyum tanpa harus merasa sakit di sekitar wajah.."

 

KLIK >>> Testimoni Obat Herbal

 

 

 

 

 

 

 

Disclaimer: Reaksi pengobatan bisa jadi berbeda pada setiap individu. Itu bisa dipahami karena faktor kesembuhan sangat dipengaruhi oleh faktor fisik dan psikis. Apabila sekarang ini Anda mengalami kegelisahan berlebih, takut, stres dan lain sebagainya, maka lebih baik Anda melakukan terapi penunjang supaya proses pengobatan berlangsung lebih cepat. Manfaatkan CD Terapi Sugesti sebagai upaya Pengobatan Holistik. Anda bisa mendapatkan CD nya di www.CdTerapiSugesti.com atau silakan menghubungi Call Center.